Kamis, 01 November 2012

PUISI

# SAJAK UNTUK SAHABAT

Saat ku tatap wajahmu sahabat
Ku temukan kedamaian dan ketenangan
Sinar mata mu menyiratkan rasa persahabatan
       Oh sahabat terkasih
        Kapankah kau dan aku
        Bertemu lagi
Bila kita jumpa lagi
Masihkah kau ingat aku
Sahabatmu yang dulu
Yang selalu bersama mu

# TENTANG Q

Aku bukan mawar indah di taman impian
Aku hanyalah orang yang kesepian
Aku bukan manusia yang sempurna
Aku hanyalah orang dengan masa lalu tak terbaca
        Aku bukan hiasan pelengkap sebuah rumah
        Aku hanyalah orang yang di rundung gelisah
        Aku bukan cahaya harapan dalam kegelapan
        Aku hanyalah orang dalam penderitaan
Aku tak tahu apa itu  cinta
Tapi karena dirimu aku berani jatuh cinta

# CINTA

Cinta itu buta
Berbagi dalam bayang-bayang
Cinta itu rasa
Warnai dunia dengan indahnya
Bila semua menghilang
Jiwa pun merasa hampa

# CINTA-MU

Cinta
Merasuk di dalam kalbuku
Menyelimuti seluruh hidupku
Saat pertemuan itu
        Jamahan tangan dan sentuhan kasih
        Slalu membawaku dalam cinta-Mu
        Tatapan mata dan teguran cinta
        Menyadarkan ku akan Ilahi-Mu
 Jangan tinggalkan
Dan jangan lepaskan
Ku ingin menikmati cahaya-Mu
Jangan tinggalkan
Dan jangan lepaskan
Biarkan aku mabuk bersama diri-Mu
Cinta
Merasuk di dalam jiwaku
Menyelimuti seluruh hidupku
Membawaku dalam cinta-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar